Sukses

PT KAI Perpanjang Operasional Kereta Lebaran hingga H+15

Setiap harinya PT KAI melayani 30 perjalanan dengan rincian 15 keberangkatan dan 15 perjalanan kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru memasuki awal bulan Ramadan, PT Kereta Api Indonesia telah mempersiapkan operasional kereta Lebaran. Berdasarkan arahan Kementerian Perhubungan, operasional kereta Lebaran diperpanjang mulai H-15 hingga H+15 atau sampai 27 Juli 2015.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (22/6/2015), persiapan itu diperpanjang agar para pemudik yang memiliki waktu bisa kembali lebih awal ke kampung halaman.

Setiap harinya PT KAI melayani 30 perjalanan dengan rincian 15 keberangkatan dan 15 perjalanan kembali. Sementara terkait kebijakan penambahan gerbong, masih akan dikaji dan dievaluasi sesuai kebutuhan.

Sementara tiket untuk semua perjalanan kereta dari Stasiun Ngrombo, Grobogan, Jawa Tengah menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, saat ini sudah habis terjual.

Para pemudik saat ini sudah tidak bisa membeli tiket kereta untuk arus balik, karena tiket hingga 25 Juli sudah ludes terjual. Larisnya tiket kereta tidak lepas dari fasilitas penjualan tiket online yang diberikan PT KAI. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.