Sukses

Detik-detik Kebakaran Bengkel di Jambi Hanguskan 7 Mobil

Dari rekaman videografer amatir, terlihat api yang membesar terus membakar salah satu bengkel mobil di Jambi.

Liputan6.com, Jambi - Dari video amatir yang berhasil direkam salah seorang warga, api yang membesar terus membakar salah satu bengkel mobil di Jambi. Warga sekitar bengkel tidak berani memadamkan api karena takut ikut terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (22/6/2015), kobaran api cepat membesar juga disebabkan terdapat barang-barang yang mudah terbakar di dalam bengkel.

Api baru padam setelah petugas pemadam yang datang langsung beraksi menjinakkan api. Peristiwa ini diduga api berasal dari pembakaran sampah di belakang bengkel.

Sementara itu api juga melanda pasar onderdil bekas di Kota Cirebon, Jawa Barat. Api yang kian membesar akibat kencangnya angin dan banyaknya barang yang mudah terbakar, membuat 9 kios hangus.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena saat terjadi kebakaran kios sedang kosong ditinggal para pemiliknya yang sedang buka puasa. Pembakaran sampah di samping kios diduga sebagai penyebab kebakaran. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini