Sukses

Tersangka Pembunuh Angeline Dikunjungi Ibu dan Kakaknya

Keluarga mengunjungi Agus, tersangka pembunuh Angeline, diperkirakan untuk memberi dukungan moril, agar ia mau berkata jujur di penyidikan.

Liputan6.com, Denpasar - Tiba dari kampung halaman di Desa Ramba Ngaru, Waingapu, Sumba Timur, ibu dan kakak tersangka Agus Tae, yaitu Kando Kangmadik dan Hiwa Hamadoru, langsung dibawa menuju Gedung Direktorat Reskrimum Polda Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (23/6/2015), belum diketahui tujuan kedatangan keduanya, namun diperkirakan untuk memberi dukungan moril, agar Agus mau berkata jujur dalam penyidikan, karena selama ini ia cenderung memberikan keterangan yang berubah-ubah.

Sebelumnya dua anak kandung tersangka Margriet Megawe, yaitu Christine dan Yvonne Caroline juga berkesempatan menemui ibunya di tahanan Mapolda Bali.

Pertemuan kemarin merupakan yang pertama kalinya, sejak ibunya ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka penelantaran anak terkait tewasnya Angeline. Pertemuan itu tidak berlangsung lama. Sebab, Margriet harus kembali menjalani pemeriksaan. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini