Sukses

Korban Kebakaran di Ciracas Diautopsi, Sang Ibu Histeris

Dengan nada histeris, sang ibu masih tidak percaya putrinya yang berusia 11 tahun itu tewas mengenaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggi Herlina, anak berusia 11 tahun yang menjadi korban kebakaran puluhan kios di Pasar Binaan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu sore menjalani autopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ibu korban terus menangis histeris karena tak percaya anak perempuannya tewas terpanggang pada saat peristiwa terjadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (24/6/2015), Riolan, ibu dari Anggi Herlina yang menjadi korban kebakaran Pasar Binaan Ciracas terus menyesali kepergian anaknya saat di autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dengan nada histeris, sang ibu masih tidak percaya putrinya yang berusia 11 tahun itu tewas mengenaskan. Suasana pilu juga terlihat ketika Riolan dan putranya Joni mencoba menolong Anggi Herlina.

Kebakaran tragis ini menimpa puluhan kios di Pasar Binaan Jakarta Timur terjadi Rabu pagi sekitar pukul 09:30 WIB. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik. Total 46 kios ludes terbakar dan 1 korban tewas. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.