Sukses

Stitch, Anjing di Rusia Ini Gemar Naik Moge

Stitch tidak lupa mengenakan perlengkapan sebagaimana layaknya naik motor. Ada helm juga rompi dan kacamata.

Liputan6.com, Rusia - Naik motor besar tidak hanya digemari manusia. Di Rusia, anjing jenis silky terrier juga memiliki hobi naik moge, bahkan sang anjing juga menggunakan perlengkapan lengkap demi keamanan dan juga kenyamanan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (26/6/2015), adalah Stitch, jenis anjing Australia silky terrier. Ia bersiap-siap naik sepeda motor yang sudah menjadi hobinya.

Stitch tidak lupa mengenakan perlengkapan sebagaimana layaknya naik motor. Ada helm juga rompi dan kacamata. Anjing berusia 11 bulan itu bersiap-siap berkelana bersama sang majikan, Robert Molis.

Stich duduk manis di atas motor sang majikan dan menikmati perjalanan di atas laju sepeda motor. Hewan ini memang sering diajak touring bersama Robert yang juga anggota club motor.

Stitch merupakan anjing pertama yang diterima sebagai anggota salah satu klub motor internasional di Rusia.

Robert Molis pertama kali menemukan Stitch di sebuah kawasan di Rusia. Sejak itu, Stitch sering diajak naik motor sehingga kemudian menjadi hobinya. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini