Sukses

Nikmatnya Berburu Takjil dan Kue di Pasar Modern BSD City

Kue kering yang sudah dikemas cantik dalam paket juga banyak diburu di Pasar BSD.

Liputan6.com, Tangerang - Salah satu pojokan pasar modern di BSD City, Tangerang Selatan, Banten selalu ramai pembeli, yang berburu makanan takjil. Jajanan tradisional banyak menjadi pilihan warga untuk berbuka. Bahkan ada kudapan yang sudah diborong sejak pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (28/6/2015), selain membeli kudapan untuk berbuka, jauh-jauh hari sebelum Lebaran pedagang kue mengaku sudah banyak warga yang membeli kue kering untuk persiapan Lebaran.

Kue kering yang sudah dikemas cantik dalam paket juga banyak diburu. Kisaran harganya mulai Rp 50 ribu hingga Rp 65 ribu.

Bosan takjil kolak ataupun kurma untuk berbuka, cobalah es goyobod. Minuman khas Bandung, Jawa Barat yang segar dan nikmat menjadi menu favorit warga Bandung. Anda bisa membeli es goyobod gokil yang berlokasi di  Jalan Kliningan, Bandung.

Es goyobod terbuat dari tepung kanji ditambah gula merah, santan, buah nangka, susu dan es serut. Cukup Rp 4.000, segelas es goyobod siap jadi menu takjil Anda.

Di bulan puasa ini omzet penjualan es goyobod laris manis dari 1.000 gelas menjadi 2.000 gelas setiap harinya di bulan puasa. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini