Sukses

Cara Ngabuburit Pencinta Hewan Reptil

Sambil menunggu waktu berbuka, para pencinta reptil mengenalkan bagaimana memelihara dan memperlakukan hewan reptil.

Liputan6.com, Subang - Banyak cara dilakukan warga untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Di Subang, Jawa Barat, puluhan pemuda pecinta hewan reptil berkumpul untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar hewan melata ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (29/6/2015), puluhan pecinta hewan reptil berkumpul di alun-alun Kalijati, Subang sambil menunggu waktu berbuka puasa. Berbagai jenis reptil seperti ular dan buaya kecil terlihat bersahabat dengan manusia.

Bukan hanya orang dewasa, anak kecil pun memberanikan diri memegang seekor ular. Tetapi aksi ini tentunya bukan untuk ditiru begitu saja, karena harus ada pengawasan khusus dari ahlinya.

Selain berkumpul dan membawa berbagai jenis reptil peliharaan, para pecinta reptil ini juga berbagi pengalaman dan pengetahuan. Di antaranya mengenalkan bagaimana memelihara dan memperlakukan hewan reptil, termasuk mengetahui jenis ular apa saja yang berbisa.

Ya, dengan aktivitas para pecinta hewan reptil seperti ini, waktu menunggu bedug magrib pun tak lagi terasa lama. (Dan/Sun)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini