Sukses

3 Anjing Pelacak Dikerahkan Mencari Jasad Korban Hercules C-130

3 anjing pelacak ini dikerahkan untuk mengendus sisa-sisa korban dan juga logistik yang berserakan di atas puing-puing pesawat Hercules.

Liputan6.com, Medan - Anjing pelacak milik Brimob Polda Sumatera Utara turut dilibatkan dalam upaya pencarian korban akibat jatunya pesawat Herculles C-130 di Jalan Jamin Ginting, Medan, Kamis siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (2/7/2015), 3 anjing pelacak ini dikerahkan untuk mengendus sisa-sisa korban dan juga logistik yang berserakan di atas puing-puing pesawat dengan nomor ekor A-1310 itu.

Setelah anjing memberi sinyal, tim dari TNI dan Brimob memberi tanda kain pada lokasi hasil pengendusan. Setelah itu dilanjutkan dengan pengerahan eskavator untuk melakukan pengerukan.

Kendati demikian hingga Kamis petang belum diketahui hasil pelacakan anjing dengan spesialisasi pelacak bahan peledak dan pelacak umum itu. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini