Sukses

Benda Mirip TNT di Bogor Ditemukan Depan Rumah Jenderal Polisi

Warga Sukaraja, Kelurahan Cijujung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis malam dihebohkan dengan penemuan sebuah bom rakitan jenis TNT.

Liputan6.com, Bogor - Warga Sukaraja, Kelurahan Cijujung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis malam dihebohkan dengan penemuan sebuah bom rakitan jenis TNT.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (3/7/2015), dari bentuk dan kemasannya, benda yang diyakini sebuah bom ini ditemukan seorang warga di depan rumah Brigjen Polisi Purnawirawan Gunarjo.

Bom tersebut ditemukan tepat di halaman rumah sang Purnawirawan Jenderal dan hanya berjarak tak sampai 2 kilometer dari Asrama Brimob Mabes Polri Kedung Halang.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Tim Gegana Brimob Kepala 2 Depok langsung mengevakuasi bom tersebut. Hingga dini hari tadi polisi masih terus melakukan penyisiran lokasi untuk berjaga-jaga jika masih ada bom lainnya. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.