Sukses

Jendela Dunia: Kepanasan, Hewan Kebun Binatang Makan Buah Beku

Petugas kebun binatang di Roma memberikan makanan beku kepada sejumlah binatang, seperti beruang dan orangutan.

Liputan6.com, Kolombia - 2 Ledakan yang terjadi di Kolombia diduga merupakan aksi teroris. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (3/7/2015).

2 Ledakan itu terjadi di tempat berbeda. Ledakan pertama terjadi di Bogota dan melukai 7 orang. Ledakan kedua terjadi di kawasan Puente Aranda. Pemerintah menduga, ledakan ini merupakan serangan teroris.

Di Korea Selatan, ledakan terjadi di pabrik kimia Jumat waktu setempat. Insiden ini menewaskan 5 pekerja. Ledakan diduga berasal dari lantai bawah pabrik.

Kemudian di Amerika Serikat, sebuah balon udara bertabrakan dalam sebuah festival balon udara di Lake City, Amerika Serikat. Tidak ada korban dalan insiden ini, namun pemerintah setempat sedang menyelidiki penyebab tabrakan tersebut.

Sementara di Roma, petugas kebun binatang memberikan makanan beku kepada sejumlah binatang, seperti beruang dan orangutan. Hal ini dilakukan karena suhu panas di kota ini cukup tinggi saat ini. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini