Sukses

Hello Kitty Park Baru Dibuka di Tiongkok

Taman karakter animasi Hello Kitty karya Sanrio ini dibagi dalam 6 zona seluas 1,6 km2.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah taman tematik Hello Kitty pertama yang berada di luar Jepang bernama Hello Kitty Park yang baru saja dibuka Rabu 1 Juli 2015 lalu di Kota Anji, Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (3/7/2015), taman karakter animasi karya Sanrio ini dibagi dalam 6 zona seluas 1,6 km2. Beragam atraksi dan hiburan serba Hello Kitty siap memanjakan Anda para penggemar Hello Kitty.

Pihak pengelola yakin ribuan orang akan datang ke taman ini per harinya. Bagi Anda yang berniat liburan ke Hello Kitty Park jangan lupa siapkan pembayaran tiket sebesar 300 yuan atau sekitar Rp 650 ribu.

Sementara itu, film biografi pendiri Apple, Steve Jobs yang berjudul sesuai namanya sempat bongkar pasang pemain. Leonardo Di Caprio dan Christian Bale sempat akan memerankan Jobs, namun pada akhirnya peran pria yang meninggal dunia pada 2011 ini dipercayakan pada Michael Fassbender.

Michael Fassbender diarahkan sutradara kelas Oscar yaitu Danny Boyle yang menceritakan kecerdikan Steve Paul Jobs hingga akhirnya menghasilkan produk teknologi revolusioner Imac.

Dipuji kecerdasannya, Jobs ternyata mengorbankan keluarga hingga kesehatannya. Film ini juga dibintangi Kate Winslet dan komedian Seth Rogen yang berperan sebagai co-founder Apple yang bernama Steve Wozniak.

Tahun 2013, biopic pertama Steve Jobs berjudul Jobs dibintangi Ashton Kutcher. Namun film ini hanya berada di urutan 7 Box Office pada pekan pertama. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini