Sukses

Isak Tangis Keluarga Sambut 3 Jenazah Korban Hercules

Kesedihan anggota keluarga besar pendeta ini makin tak tertahankan saat mengetahui anggota mereka yang menjadi korban berjumlah 5 orang.

Liputan6.com, Pematangsiantar - Kedatangan 3 jenazah korban pesawat Hercules C-130 di Pematang Siantar, Sumatera Utara disambut isak tangis dan histeris keluarga.

Pendeta ini misalnya. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (3/7/2015), ia juga nampak tak sanggup melanjutkan kata-kata saat menyampaikan doa bagi 3 jenazah di Jalan Kesatria, Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Ketiga jenazah masih satu keluarga, 2 di antaranya Pendeta Sahat Martua Sinaga, Agus Salim Sitio serta Irene putri Sahat Sinaga. Beberapa anggota keluarga yang datang belakangan langsung menangis di depan peti jenazah.

Kesedihan anggota keluarga besar pendeta ini makin tak tertahankan saat mengetahui anggota mereka yang menjadi korban berjumlah 5 orang. 2 Lagi adalah Pendeta Rasia Boru Purba, isteri Sahat Sinaga yang belum dikenali jenazahnya, serta dan Ike Simbolon yang sudah dibawa ke Samosir.

Ternyata keberangkatan mereka ke Kepulauan Natuna setelah mudik ke kampung halaman berakhir di atas pesawat angkut milik TNI. Semula ada 9 orang yang berencana naik pesawat Hercules namun 4 orang lagi memilih berangkat dengan pesawat komersial. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.