Sukses

SCTV, Indosiar, dan KMK Terjunkan Tim Liputan Mudik

Berbagai persiapan mulai dari tim liputan, hingga konsep penayangannya yang baru diharapkan mampu menjadi pilihan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan 6 SCTV, Fokus Indosiar, serta KMK Online kembali berkomitmen penuh terhadap pelayanan masyarakat, dengan menyajikan informasi terkini dan teraktual selama musim arus mudik dan arus balik Lebaran 2015.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (8/7/2015), berbagai persiapan mulai dari tim liputan, konten, perlengkapan hingga konsep penayangannya yang baru diharapkan mampu menjadi pilihan masyarakat.

Dengan suasana yang hangat dan disaksikan seluruh jajaran direksi, peresmian pelepasan diawali dengan penyematan rompi kepada perwakilan tim liputan yang bertugas, yang menandakan kesiapan SCTV, Indosiar, dan KMK Online dalam memenuhi komitmen tersebut.

Momentum ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengeluarkan semua potensi terbaik, terutama bagi 15 reporter yang akan melaporkan langsung situasi arus mudik dan arus balik, sehingga dapat menyajikan informasi yang berkualitas dan terdepan. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini