Sukses

Gudang Barang Bukti Hasil Kejahatan Terbakar di Tangerang

Seluruh barang bukti titipan Kejari Jakarta Barat, Kejari Tangerang, KPK, dan Polda Metro Jaya itu nilainya mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Gudang penyimpanan barang bukti hasil kejahatan milik negara yang berlokasi di Tangerang, Banten terbakar tadi malam. Seluruh barang bukti titipan dari beberapa instansi hukum ludes dilalap api.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (8/7/2015), kobaran api dengan cepat melalap bangunan di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang tadi malam. Bangunan ini berada dalam komplek Rupbasan klas I Jakarta Barat-Tangerang dan berfungsi sebagai gudang penyimpanan barang bukti hasil kejahatan milik negara.

Sebanyak 5 unit mobil damkar tak mampu memadamkan kobaran api yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik di bagian tengah gedung. Akibatnya, sejumlah barang bukti yang ikut terbakar antara lain satu sepeda motor Harley Davidson, 5 sepeda motor Kawasaki Ninja, 50 unit sepeda motor hasil curanmor, serta alat-alat kesehatan titipan KPK.

Seluruh barang bukti ini merupakan titipan Kejari Jakarta Barat, Kejari Tangerang, KPK, dan Polda Metro Jaya yang nilainya mencapai miliaran rupiah. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini