Sukses

Berusaha Menyalip, Truk Tronton Terbalik Timpa Pengendara Motor

Truk tronton bermuatan batu bara terguling dan menutup badan jalan di tikungan Desa Banaran, Kecamatan Sambung Macan, Sragen, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Sragen - Sebuah truk tronton bermuatan batu bara terguling dan menutup badan jalan di tikungan Desa Banaran, Kecamatan Sambung Macan, Sragen, Jawa Tengah.

Insiden berawal saat truk nahas itu berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun pada saat yang bersamaan muncul kendaraan dari arah berlawanan.

Untuk menghindari benturan dengan kendaraan di depannya, sopir truk membanting setir ke kiri dan truk langsung terguling.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (10/7/2015), sebagian muatan tumpah dan badan truk nahas itu juga menimpa seorang pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Evakuasi truk berjalan lambat karena perlu waktu untuk memindahkan muatan tersebut. Selain itu polisi yang dibantu warga juga perlu berhati-hati, mengingat kondisi korban yang mengenaskan.

Kejadian ini memicu kemacetan panjang di ruas jalan yang menghubungkan Sragen-Solo hingga mencapai lebih dari 5 kilometer. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini