Sukses

Korban Tewas Kebakaran Pabrik Kosmetik Mandom Jadi 6 Orang

Korban kebakaran pabrik kosmetik PT Mandom di Bekasi, Jawa Barat yang dirawat di RSCM terus bertambah.

Liputan6.com, Bekasi - Korban kebakaran pabrik kosmetik PT Mandom di Bekasi, Jawa Barat yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) terus bertambah. Jika sebelumnya korban luka bakar yang dirawat 17 orang kini menjadi 20 orang yang merupakan limpahan dari rumah sakit di Bekasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (11/7/2015), pihak keluarga yang datang ke RSCM masih belum diizinkan menjenguk korban yang sedang dalam kondisi kritis.

Sri misalnya. Ia belum dapat melihat adiknya Eri Wahyuni yang mengalami luka bakar serius. Menurut pihak rumah sakit kondisi adiknya masih belum stabil akibat luka bakar hingga 44%. Jumat lalu pabrik kosmetik PT Mandom di Bekasi, Jawa Barat terbakar. Api dan asap tebal membumbung tinggi dari bagian belakang pabrik.

Ribuan karyawan nampak panik dan berhamburan menyelamatkan diri dari dalam pabrik. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kebakaran disertai suara ledakan yang keras hingga mengakibatkan 6 karyawan meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka bakar serius. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini