Sukses

Jelang Lebaran, 5 Orang Digerebek Pesta Sabu

Polisi berhasil menyita 5 gram sabu siap edar dan uang jutaan rupiah yang diduga merupakan hasil penjulan sabu.

Liputan6.com, Makassar - Lebaran tinggal menghitung hari, tim Buser Reskrim Polsekta Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan bersama anggota Brimob Polda Sulselbar menggrebek rumah Sapri di Saparina, Makassar dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/7/2015), rumah Sapri memang telah diintai oleh polisi karena dicurigai sering dijadikan tempat transaksi dan pesta sabu.

Benar saja, selain berhasil menangkap Sapri, polisi juga menahan 3 orang lainnya yang sedang berpesta sabu. Namun tidak semua tersangka dapat ditangkap, salah seorang tersangka berhasil kabur.

Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara saat mengejar salah seorang tersangka. Namun tersangka yang memang dikenal sangat licin jika ditangkap ini berhasil lolos.

Meski demikian, polisi tidak pulang dengan tangan hampa. Polisi berhasil menyita 5 gram sabu siap edar dan uang jutaan rupiah yang diduga merupakan hasil penjulan sabu.

Selain itu, polisi juga menahan Sapri beserta 3 rekannya. Tersangka dan barang bukti sabu langsung dibawa polisi ke Polsekta Rappocini dan polisi masih mengejar 1 tersangka yang telah diketahui identitasnya. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini