Sukses

Baju Lebaran di Gondol Maling, Ibu Muda Menangis Histeris

Seorang ibu muda di Tasikmalaya, Jawa Barat menangis histeris karena kehilangan barang belanja Lebarannya yang baru dibeli pada sebuah toko.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Seorang ibu muda di Tasikmalaya, Jawa Barat menangis histeris karena kehilangan barang belanja Lebarannya yang baru saja dibeli pada sebuah toko.

Adalah Resi Rismawati, yang seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (15/7/2015), tak henti-hentinnya menangisi baju Lebaran yang baru saja dibelinya raib digondol maling.

Seorang polisi yang menerima laporan adanya kehilangan tersebut berusaha menenangkan sang ibu di Pos Pengamanan Mudik di kawasan alun-alun Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ibu muda warga Kampung Citamiang, Desa Sukanagara, Kecamatan Tanjung Jaya, Kabupaten Tasikmalaya ini nampaknya sangat sayang dengan baju barunya itu hingga terus histeris.

Semua berawal saat ia baru saja berbelanja baju Lebaran, lalu mampir ke sebuah toko emas untuk melihat perhiasan. Karena tangannya penuh dengan belanjaan, ia pun meletakkannya di samping kakinya. Saat itulah Resi tak menyadari jika ada maling yang menyambar belanjaannya yang berisi baju lebaran, mukena serta dompet.

Ibu muda ini akhirnya kembali mendatangi tempat hilangnya belanjaannya dengan diantar seorang polisi wanita. Meski sudah dicari, belanjaan Resi tak bisa ditemukan. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini