Sukses

Jendela Dunia: Robot Dinosaurus Jadi Resepsionis Hotel

Robot dinosaurus ini berbicara dengan bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jepang - Seperti apa aksi robot dinosaurus dan robot wanita cantik saat menjadi resepsionis di sebuah hotel di Jepang? Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (16/7/2015).

Seorang pengusaha membuka hotel dengan robot dinosaurus sebagai resepsionisnya di Nagasaki, Jepang. Robot dinosaurus ini berbicara dengan bahasa Inggris. Sedangkan robot perempuan yang cantik menyerupai manusia berbicara dengan bahasa Jepang.

Di Amerika Serikat, Polisi Carolina Selatan menyelidiki penembakan di sebuah rumah di Orange Burg. Penembakan ini menewaskan 4 orang dan seorang bocah laki-laki menderita luka tembak. 3 Dari 4 korban tewas sudah diketahui identitasnya.

Sementara di Washington, sebuah pesawat kecil yang mengangkut beberapa siswa dari sekolah Skydiving mendarat darurat di jalan raya di Stafford Township, Amerika Serikat. Pesawat akhirnya berhenti di rerumputan. Diduga pilot pesawat bermesin tunggal ini kehilangan kendali. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.