Sukses

Erupsi Gunung Raung Ganggu Penerbangan di Bandara Palangkaraya

Calon penumpang pesawat tampak membludak akibat batal diberangkatkan menuju Surabaya, karena masih ditutupnya Bandara Juanda Surabaya.

Liputan6.com, Palangkaraya - Erupsi Gunung Raung di Jawa Timur masih mengganggu jadwal penerbangan di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (17/7/2015), calon penumpang pesawat tampak membludak akibat batal diberangkatkan menuju Surabaya karena masih ditutupnya Bandara Juanda Surabaya akibat erupsi Gunung Raung.

Kecewa, tentu. Sebab, mereka telah memesan tiket sejak sepekan lalu. Kini penumpang hanya bisa pasrah karena tidak bisa berlebaran dengan keluarga di kampung halaman, akibat adanya penundaan keberangkatan. Namun ada juga penumpang yang mengembalikan tiket dan membatalkan penerbangan.

Pihak Bandara Tjilik Ruwut sendiri juga tidak bisa memperkirakan kapan penerbangan akan dibuka kembali, karena masih menunggu Bandara Juanda Surabaya dibuka. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini