Sukses

Leberan Hari Pertama, Arus Mudik di Tol Cikampek Padat

Arus mudik di Tol Jakarta-Cikampek masih padat dan didominasi kendaraan pribadi yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Bekasi - Memasuki hari pertama lebaran, arus mudik di Tol Jakarta-Cikampek masih padat dan didominasi kendaraan pribadi yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

Bahkan, terjadi kemacetan di KM 33 arah Cikampek, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di depan rest area Cibatu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (17/7/2015), penyebab kemacetan ini akibat banyaknya kendaraan yang beristirahat dan memarkirkan mobilnya di bahu jalan tol.

Meski pihak Jasamarga dan polisi sudah mengimbau agar memasukan kendaraan ke dalam rest area, namun para pengendara tidak menghiraukan.

Kepadatan kendaraan juga terjadi di Kasomalang, Bekasi menuju gerbang masuk Tol Cipali arah Palimanan. Bahkan terjadi antrean panjang menjelang pintu masuk tol sepanjang 116 kilometer ini.

Kepadatan kendaraan dari arah Jakarta mulai mencair menjelang Kilometer 72 ruas Tol Cikampek, karena arus kendaraan terpecah ke arah Tol Cipali dan ke pintu keluar Tol Cikampek menuju Pantura. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini