Sukses

H+2 Lebaran, Antrean Kendaraan ke Cirebon dari Sumedang Mengular

H+2 Lebaran, antrean panjang kendaraan pemudik mengular jalur tengah tepatnya di Bundaran Alamsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Sumedang - H+2 Lebaran, antrean panjang kendaraan pemudik mengular jalur tengah tepatnya di Bundaran Alamsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (19/7/2015), antrean panjang kendaraan mengarah ke Cirebon dan Jawa Tengah, polisi pun mengalihkan arus lalu lintas di kawasan Cimalaka dengan  membelokkan kendaraan baik motor maupun mobil ke Jalan Cisarua dan keluar di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang.

Pengalihan arus ini sempat membuat bingung para pemudik karena arus kendaraan dialihkan dengan melewati jalan desa yang jarang dilalui oleh kendaraan dari luar kota. Meski mengalami kepadatan kendaraan pemudik ini tetap bisa bergerak secara perlahan.
 
Para pemudik diharap tetap waspada ketika melintasi jalur tengah Sumedang karena banyak lokasi yang minim lampu penerangan jalan. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini