Sukses

Tergoda Jalanan Lengang, Pemotor Tewas Tabrak Trotoar di Jakarta

Peristiwa ini bermula saat korban mengendarai motor berkecepatan tinggi dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Mangga Besar.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga hilang kendali saat melaju di jalan yang lengang, seorang pengendara motor menabrak trotoar di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Pengendara motor tersebut tewas seketika.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (19/7/2015), pengendara motor yang diketahui bernama Jahidin tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak trotoar di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Peristiwa ini bermula saat korban mengendarai motor berkecepatan tinggi dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Mangga Besar.

Tentu saja, saat itu jalanan sepi lantaran libur Lebaran. Pengemudi lalu hilang kendali hingga menabrak trotoar.

Warga Desa Manis Lor, Kuningan, Jawa Barat ini tewas setelah mengalami luka parah pada bagian kepala.

Petugas Kepolisian Unit Laka Lantas Jakarta Barat mengevakuasi jasad korban ke RSCM. Sementara motor korban diamankan ke Kantor Samsat Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat. (Nda/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.