Sukses

Pesta Miras Oplosan di Malam Lebaran, 6 Pemuda Cirebon Tewas

Selain 6 orang pemuda yang tewas, 6 lainnya dirawat setelah pesta miras yang dioplos dengan sejumlah suplemen dan cairan antinyamuk.

Liputan6.com, Cirebon - Suasana duka nampak menyelimut rumah Arto, pemuda asal Desa Ujung Gebang, Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Arto merupakan satu dari 6 korban tewas akibat miras oplosan yang diminum pada malam Lebaran lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (20/7/2015), selain Arto, ada 5 korban tewas lainnya yang masing-masing berasal dari Desa Ujung Gebang dan Luwung Kencana, Kecamatan Susukan.

Selain merenggut 6 nyawa, pesta miras oplosan ini juga mengakibatkan 6 pemuda lainnya kritis dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Arjawinangun dan Rumah Sakit Sumber Waras.

Hingga saat ini polisi masih memburu sampel miras oplosan yang telah dibuang para korban. Sementara penjual miras jenis ginseng langsung melarikan diri usai minuman yang dijualnya merenggut nyawa pemuda Desa Ujung Gebang. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini