Sukses

Keluarga Bocah Diculik di Pusat Perbelanjaan Sebar Foto Pelaku

Keluarga besar Cintya menempelkan foto bocah 6 tahun yang diculik itu dan foto close up sang penculik.

Liputan6.com, Jakarta - Orang tua bocah perempuan 6 tahun yang diculik di sebuah pusat perbelanjaan pada Sabtu 18 Juli lalu, menyebarluaskan berita kehilangan dengan menempelkan foto putri kesayangan mereka di sejumlah tempat. Selain berharap pada kerja polisi, mereka berharap ada informasi dari masyarakat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (20/7/2015), tak henti-hentinya Siti Ermawati, ibunda Cintya, bocah 6 tahun yang diculik Sabtu lalu menangis. Ermawati dan suami praktis tak bisa beraktivitas sejak Sabtu lalu saat buah hatinya diculik di sebuah Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur.

Keluarga besar mereka hari ini menempelkan foto Cintya di sejumlah lokasi penting, berharap ada kabar baik dari sang buah hati. Selain foto Cintya, foto close up sang penculik yang terekam CCTV juga disebarluaskan.

Kini sudah 2 hari Cintya tak ada di rumah. Padahal pekan depan, Cintya sudah dijadwalkan sekolah di taman kanak-kanak.

Sebelumnya Sabtu lalu, kamera pengawas di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, merekam bagaimana seorang pria tak dikenal membawa Cintya, bocah perempuan 6 tahun.

Cintya bahkan tak teriak saat digandeng pergi oleh pelaku yang dengan santai berjalan dari satu lantai ke lantai lain, sampai akhirnya naik angkutan umum di depan pusat perbelanjaan itu. Polsek Metro Kramat Jati masih terus mengejar pelaku penculikan ini. (Nda/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini