Sukses

Hujan Deras dan Badai di Iran Tewaskan 11 Orang

Banjir bandang juga menyapu sekitar 20 kendaraan beserta penumpang di dalamnya.

Liputan6.com, Iran - Hujan deras terus menerus mengguyur Iran sejak Minggu pagi waktu setempat, menyebabkan banjir di sebagian wilayah. 11 Orang tewas terseret arus banjir, termasuk di antaranya 2 orang perempuan. Dan dikhawatrikan masih akan ada korban lainnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (20/7/2015), banjir bandang juga menyapu sekitar 20 kendaraan beserta penumpang di dalamnya. Aliran listrik di kawasan bencana padam, namun petugas penyelamat masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban lainnya.

Di Portugal, tantangan berat bagi para peserta Red Bull Diving World Series, peserta harus meloncat dari atas tebing setinggi 27 meter. Gery Hunt asal Inggris mendominasi menjadi pemenang 5 kali berturut-turut musim ini.

Jonathan asal Meksiko harus puas berada di posisi kedua, tertinggal 21 poin di bawah Gery. Sedangkan Andy Jones asal Amerika berada di posisi ketiga. Gery berhasil mengumpulkan 471,80 point selama pertandingan.

Sementara di Kota Mandaluyong, Filipina, pada Minggu waktu setempat tercatat dalam Guinness World Record sebagai penyelenggara kegiatan tari masal zumba terbesar di dunia.

12.975 orang memadati jalanan Kota Mandaluyong untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Memecahkan rekor sebelumnya sebanyak 8 ribu peserta.

Tari zumba merupakan perpaduan unsur tarian salsa, perut dan bollywood yang ditemukan pelatih aerobik asal Kolombia Alberto Perez pada tahun 1990. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.