Sukses

Tabung Elpiji Restoran Kelapa Gading Meledak, 2 Karyawan Terluka

Ledakan itu membuat atap maupun berbagai perlengkapan restoran tersebut hancur berantakan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah restoran cepat saji di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin 20 Juli 2015 malam hancur tak lama setelah ledakan kuat terdengar. Ledakan itu membuat atap maupun berbagai perlengkapan restoran tersebut hancur berantakan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (21/7/2015), sebuah mobil yang tengah diparkir turut terkena dampak ledakan. Badan mobil tertimpa seng yang terlempar.

Sementara sejumlah karyawan restoran yang saat itu berada di lokasi kejadian, seketika panik dan berupaya menyelamatkan diri.

Ledakan diduga terjadi dari tabung gas di saat salah satu pekerja berusaha melepas tabung gas di dapur. Akibat peristiwa ini 2 pekerja restoran mengalami luka.

4 Unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk mengantisipasi kebakaran. Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi langsung memasang garis polisi di bangunan ruko berlantai 3 itu.

Aparat juga meminta keterangan dari 3 orang saksi yang bekerja di restoran tersebut. (Dan/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini