Sukses

Ribuan Pengunjung Padati Pantai Parangtritis

Pemandangan laut lepas dan beragam permainan yang tersedia menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Liputan6.com, Bantul - Hari terakhir libur Lebaran, Pantai Parangtritis, Bantul masih dipadati pengunjung. Pemandangan laut lepas dan beragam permainan yang tersedia menjadi daya tarik bagi wisatawan. Selain bisa menaiki kuda, pengunjung bisa menaiki dokar hingga ATV.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (22/7/2015), pesona Pantai Parangtritis di Bantul, Yogyakarta seakan tak pernah memudar. Ribuan pengunjung tumpah ruah di bibir pantai hanya untuk menikmati keindahan pantai selatan yang  mistik nan eksotik.

Apalagi di hari libur Lebaran ini. Setiap sudut yang terlihat hanya keceriaan pengunjung.

Ada yang asik bermain dengan deburan ombak. Ada juga yang menantang angin pantai dengan berkuda.

Tak sedikit juga yang beradu cepat dengan kendaraan ATV. Kolam air tawar di tepi pantai juga tak luput dari buruan anak-anak.

Selain murah dan lengkap, ternyata banyak pengunjung yang datang karena penasaran dengan cerita mistik Ratu Pantai Selatan yang melekat dengan pantai ini.

Bagi Anda yang masih memiliki waktu berlibur, tak ada salahnya berkunjung ke pantai di selatan Bantul, Yogyakarta ini. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini