Sukses

Korban Tewas Tol Cipali Bertambah Jadi 7 Orang

Korban yang sebelumnya kritis dan menjalani perawatan, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Sumber Waras, Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Korban kecelakaan minibus yang betabrakan dengan bus di ruas Tol Cikopo-Palimanan bertambah 1 orang. Korban yang sebelumnya kritis dan menjalani perawatan, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Sumber Waras, Cirebon.

Keluarga yang datang ke kamar jenazah, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/7/2015), hanya
bisa pasrah menyaksikan korban ketujuh yang masih satu keluarga ini sudah terbujur kaku. Mereka pun tak menyangka jika rombongan yang hendak kembali ke Jakarta usai menghadiri pernikahan kerabat di Solo, Jawa Tengah harus tewas secara tragis.

Kini tinggal 1 korban lainnya yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama akibat luka parah yang dideritanya.

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali tepatnya di Kilometer 166 Jatiwang Majalengka, persis di depan rest area. Sebuah minibus dari arah Palimanan menuju Cikopo oleng hingga masuk ke jalur berlawanan dan bertabrakan dengan Bus Setia Negara yang tengah melaju di lajur sebaliknya Cikopo-Palimanan.    

Dua korban meninggal meninggal bernama Tri Wahyono dan Ipat Fatmawati, keduanya warga Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Evakuasi para korban berlangsung 2 jam lebih hingga menyebabkan kemacetan puluhan kilometer. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.