Sukses

Mobil Pemudik Tabrak Sapi di Tol Cipali

1 mobil ringsek karena menabrak sapi yang melintas di Tol Cipalil, Majalengka, Jawa Barat.

Liputan6.com, Majalengka - 1 Mobil ringsek karena menabrak sapi yang melintas di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat. Meski tidak ada korban, kecelakaan ini sempat membuat kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/7/2015), kondisi bagian depan mobil pemudik asal Sukoharjo, Jawa Tengah yang hendak kembali merantau ke Jakarta dan sekitarnya di Jalan Tol Cipali Kilometer 149, Kertajati, Majalengka, Jawa Barat rusak parah.

Mobil yang dikemudikan Bambang Irianto mengalami kecelakaan yang tidak biasa terjadi di jalan bebas hambatan. Bambang kaget karena ada sapi milik warga yang meloncati pagar dan menyebrang jalan Tol Cipali. Bambang yang hilang kendali, mobilnya langsung menabrak sapi. Akibatnya sapi yang ditabrak Irianto mengalami patah tulang kaki.

Hingga kini polisi juga belum mengetahui siapa pemilik sapi. Insiden ini juga mengakibatkan kemacetan  panjang hingga 5 kilometer. Selain itu kemacetan juga terjadi karena banyaknya warga yang menonton.

Untuk mengurai kemacetan, polisi pun akhirnya mengevakuasi mobil yang ringsek dan sapi yang terluka ke Pos PJR  di Kertajati. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.