Sukses

Arus Balik di Jalur Tengah Sumedang Terpantau Ramai Lancar

Kendaraan masih didominasi sepeda motor yang datang dari arah Cirebon menuju ke Bandung dan Jakarta.

Liputan6.com, Sumedang - Arus lalu lintas di jalur tengah Sumedang di jalur Jalan Raya Tanjungsari sampai Jatinangor terpantau ramai lancar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/7/2015), kendaraan masih didominasi sepeda motor yang datang dari arah Cirebon menuju ke Bandung dan Jakarta.

Sementara itu, mobil menuju Gerbang Tol Cileunyi terpantau ramai. Selain mobil pribadi kondisi tersebut turut diramaikan dengan truk bermuatan berat. Meski ramai arus lalu lintas di kawasan jalur ini belum sampai mengalami kemacetan panjang.

Namun aktivitas di Pasar Tanjungsari pada sore hari termasuk warga yang keluar-masuk masuk  dan menyebrang jalan ditambah pedagang kaki lima yang mulai berjualan di trotoar berpotensi memperburuk kemacetan arus balik.

Arus balik kendaraan dari arah Bandung ke Jakarta di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu ini mengalir dengan didominasi kendaraan pribadi.

Sedangkan arah sebaliknya terpantau padat. Hal ini diprediksi terkait akan berakhirnya masa libur sekolah. Arus balik diperkirakan akan terus meningkat di Tol Cipularang hingga Sabtu malam dan pada hari Minggu besok. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.