Sukses

Aksi Ekstrem di Pantai Tahiti, Berselancar dengan Tubuh Terbakar

Seorang peselancar melakukan aksi aneh berselancar dengan api membakar tubunya di pantai berombak paling berbahaya di dunia.

Liputan6.com, tahiti - Seorang peselancar melakukan aksi aneh berselancar dengan api membakar tubuhnya di pantai berombak paling berbahaya di dunia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/7/2015), adalah peselancar Jamie O'brian yang menunggangi ombak Teahupo'o di Tahiti, di pantai selatan-barat pulau Tahiti, Polinesia Prancis, selatan Samudera Pasifik, Kamis 23 Juli lalu. 

Dengan api besar yang terus membakar tubuhnya, O'Brian tetap berselancar di kolong ombak. Api tersebut baru padam setelah ia tergulung ombak.

Menggunakan baju khusus, aksi spektakulernya ini dilakukannya sebagai peselancar penantang maut sekaligus entertainer untuk acara televisinya 'Who Is JOB 5.0'. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.