Sukses

Mobil Tertimpa Material Proyek Tol Cakung-Cilincing

Sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga rusak parah tertimpa material proyek jalan tol di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga rusak parah tertimpa material proyek jalan tol di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/7/2015), bagian depan mobil rusak parah tertimpa material proyek akses Tol Priok, Sabtu siang.

Kaca depan dan samping kendaraan pecah dan bagian lain dcari kendaraan juga mengalami kerusakan yang parah. Sementara pecahan-pecahan material proyek seperti semen dan beton masih berserakan di atap dan di dalam kendaraan.

Akibat kejadian ini, seorang penumpang yang duduk di depan terluka sementara 4 penumpang lain termasuk pengemudi selamat meski mereka sempat syok.

Pemilik kendaraan pun mendesak kontraktor proyek mengganti rugi seluruh kerusakan pada kendaraannya. Sementara Polsek Cilincing akan menyelidiki insiden yang membahayakan pengendara ini. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini