Sukses

1 Keluarga Korban Kecelakaan di Tol Cipali Dimakamkan Hari Ini

Jenazah 1 kelurga korban kecelakaan di Tol Cipali ini dimakamkan dalam 1 liang lahad.

Liputan6.com, Sukoharjo - Mobil ambulans yang membawa jenazah 1 keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak, korban kecelakaan di kilometer 166 Tol Cipali, berangkat menuju ke kampung halaman mereka di Desa Njanggelangan, Sukoharjo, Jawa Tengah. Kali ini mereka pulang untuk selamanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu 26/7/2015), jenazah Tri Wahyono, istrinya Ipat Patmawati, dan anak mereka Sasyana disemayamkan di dalam rumah untuk disalatkan.

Jenazah ketiganya kemudian dibawa ke tempat pemakaman umum Desa Njanggelangan, untuk dimakamkan dalam satu liang lahad. Selain keluarga Tri Wahyono, 4 korban lainnya juga dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur.

Kecelakaan di jalan tol 166 Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat terjadi pada Jumat 25 Juli malam. Mobil Toyota Innova yang tengah melaju menuju Jakarta tiba-tiba oleng dan masuk ke jalur arah berlawanan. Akibatnya mobil tertabrak bus Setia Negara dan terseret hingga 40 meter. 7 Penumpang Kijang Innova tewas dalam kecelakaan ini. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini