Sukses

Rem Blong, Bus Tabrak 5 Mobil di Kawasan Puncak

Disaksikan ribuan warga, petugas berusaha keras mengevakuasi seorang korban yang terjepit di dalam minibus.

Liputan6.com, Cianjur - Diduga karena rem blong, bus Eagle High menabrak sejumlah mobil di kawasan Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, yang terjadi siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/7/2015), disaksikan ribuan warga, petugas berusaha keras mengevakuasi seorang korban yang terjepit di dalam minibus. Korban seorang warga Arab Saudi, akhirnya bisa dikeluarkan dari minibus 2 jam kemudian.

Kecelakaan terjadi saat bus Eagle High melintas kencang menuju Taman Bunga Nusantara, Cipanas. Di jalan menurun di Desa Cipanas, rem bus blong.

Bus penuh penumpang itu melaju tidak terkendali dan menabrak 5 mobil dari arah berlawanan, termasuk sebuah angkot.

Bus Eagle High baru berhenti 200 meter kemudian di Jembatan Cikundul, setelah menghantam minibus Xenia yang ditumpangi 5 warga Arab Saudi. Ke-5 orang itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cimacan, bersama 4 korban lainnya yang berada di angkutan kota atau angkot. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.