Sukses

Bayi Kembar Empat Lahir di Sumenep

Dokter yang menangani persalinan bayi kembar empat, Masni, menuturkan kelahiran bayi-bayi itu berselang 10 menit.

Liputan6.com, Madura - Luar biasa girang, terharu, sekaligus bingung. Itulah yang dirasakan Maskiya dan Masni saat ini. Betapa tidak, pasangan suami istri warga Desa Nyabakan Timur, Sumenep, Jawa Timur, baru saja dianugerahi 4 anak kembar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/7/2015), ke-4 bayi yang semuanya perempuan itu dilahirkan di Rumah Sakit Dokter Muhammad Anwar, Sumenep, pada Jumat 24 Juli lalu secara normal.

"Sebelumnya saya tidak tahu kalau akan lahir kembar empat, karena selama hamil hanya diperiksa ke dukun tidak pernah dibawa ke bidan," ujar Maskiya, ayah bayi kembar empat.

Dokter yang menangani persalinan bayi kembar 4 Masni, menuturkan kelahiran bayi-bayi itu berselang 10 menit.

Bagi Masni, ini adalah ke 4 kalinya ia melahirkan. Dalam 3 persalinan sebelumnya, ia melahirkan bayi tunggal. Artinya kini ia dan Maskiya memiliki 7 anak.

Saat ini ke-4 bayi kembar Masni masih dirawat di inkubator. Maklum kesehatan mereka masih rawan dengan bobot masing-masing hanya 1 kilogram lebih. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini