Sukses

CCTV Rekam Aksi Komplotan Pencuri di Garut Jarah Sekolah

Ulah jahat ketiganya yang membongkar lemari itu terekam kamera pengintai yang terpasang.

Liputan6.com, Garut - Pencurian di sebuah sekolah di Garut terekam kamera pengintai. Walau kamera itu dirusak dan dibawa lari pelaku namun aksi kejahatan telah terekam seluruhnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/7/2015), beginilah aksi pemuda yang tengah mencuri di sebuah sekolah di Tarogong, Garut. Mereka memasuki ruang bendahara melalui jendela. Ulah jahat ketiganya yang membongkar lemari itu terekam kamera pengintai yang terpasang.

Satu per satu laci mereka buka untuk mencari uang. Selain itu, berbagai barang elektronik seperti kamera, komputer jinjing, dan televisi juga mereka sikat.

Untuk menghapus bukti kejahatan, para pelaku mencopot dan merusak kamera pengawas. Mereka tak sadar tindakannya itu telah terekam.

Guru yang tiba pagi hari terkejut saat menemukan ruangan dalam keadaan berantakan.

Walau pelaku telah merusak kamera pengintai namun perbuatan mereka seluruhnya terekam baik. Identitas ketiga pemuda ini juga telah diketahui dan polisi masih memburunya. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini