Sukses

Penembakan dengan Air Soft Gun Terjadi di Tol Lingkar Luar Ceger

Seorang pengemudi ugal-ugalan menembakkan air soft gun di dalam Tol Lingkar Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ugal-ugalan menembakkan air soft gun di dalam Tol Lingkar Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (27/7/2015), Dwi beserta anak dan istrinya mendatangi Kantor Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Ia ingin melaporkan aksi penembakan dengan air soft gun yang mengakibatkan kaca depan sebalah kanan mobilnya hancur.

Penembakan ini terjadi saat Dwi dan keluarga berada di Tol Lingkar Luar kilometer 11, Ceger Cipayung. Aksi penembakan berawal dari mobil sedan berwarna merah berprilaku ugal-ugalan.

Diduga pengendara mobil sedan berwarna merah ini marah karena terhalang mobil Dwi. Sang pengendara mobil sedan merah langsung memepet mobil Dwi dan menembak kaca depan sebelah kanan.

Meski tidak mengalami luka, namun Dwi dan keluarga sempat syok. Selain kaca mobil yang hancur, Dwi juga menyerahkan proyektil peluru air soft gun pelaku kepada polisi.

Kini polisi tengah mencari siapa penembak mobil Dwi tersebut. Dengan bermodalkan nomor kendaraan pelaku, penembak kini telah diketahui. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini