Sukses

Belasan Remaja ABG Nganjuk Ditangkap Saat Pesta Seks

Belasan ABG ditangkap polisi saat melakukan pesta seks di rumah mewah di Perumahan Candirejo, Nganjuk, Jawa Timur.

Liputan6.com, Nganjuk - Belasan perempuan anak baru gede (ABG) ditangkap polisi saat melakukan pesta seks di rumah mewah di Perumahan Candirejo, Nganjuk, Jawa Timur, Minggu dini hari.

Selain pesta seks, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (27/72015), polisi juga menyita minuman keras yang menjadi bagian dari pesta serta uang Rp 2 juta lebih.  

Penggerebekan dilakukan setelah warga sekitar gerah dengan aksi pesta seks dan miras yang sering digelar di rumah mewah milik Chandra Budiman ini.

Menurut polisi, sebagian dari peserta pesta seks adalah korban yang tertipu oleh ulah seorang ABG yang berperan sebagai mucikari.

"Mereka ada yang mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan. Ternyata setelah sampai di TKP ada pesta miras. Mereka pun tidak mengetahui bahwa kegiatan tersebut adalah pesta miras," kata Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Nganjuk Ipda Sudarsini.

Polisi menetapkan 2 tersangka setelah mereka menjalani pemeriksaan di Mapolres Nganjuk. 1 di antaranya adalah ABG perempuan yang berperan sebagai mucikari. Mucikari ini kemudian menjual belasan ABG kepada pria hidung belang seharga Rp 350 ribu. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini