Sukses

Seorang Ibu Tewas 'Tertelan' Eskalator di Pusat Perbelanjaan

Perempuan berusia 30 tahun ini datang bersama putranya ke pusat perbelanjaan Kota Jingzhou, Provinsi Hubei, Tiongkok lalu naik eskalator.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang ibu di Hubei, Tiongkok tewas akibat jatuh ke dalam eskalator sebuah pusat perbelanjaan yang tiba-tiba amblas.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (28/7/2015), perempuan berusia 30 tahun ini datang bersama putranya ke pusat perbelanjaan Kota Jingzhou, Provinsi Hubei, Tiongkok, lalu naik sebuah eskalator ke lantai berikutnya beberapa menit lewat dari jam 10 pada Minggu waktu setempat.

Namun sampai diujung eskalator, tepat saat melangkah keluar, 2 plat logam sambungan eskalator di lantai tiba-tiba terlepas dan amblas ke dalam.

Perempuan itu reflek mendorong anaknya ke depan, namun ia sendiri terjeblos ke dalam eskalator. Seorang staff mall pun langsung mengamankan anak yang menyaksikan sang ibu terjepit eskalator.

Saat 2 staff mall lainnya berusaha menolong sang ibu, mereka puntak berhasil. Ia pun akhirnya menghilang tertelan eskalator tersebut. Setelah dibongkar, ibu malang itu ditemukan telah tewas. Hingga kini belum ada informasi dari pihak mall terkait kerusakan di tangga eksalator tersebut. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini