Sukses

Kilas Indonesia: 5 Mahasiswa Dicokok Karena Menjadi PSK

5 Mahasiswi universitas negeri di Sumatera Utara, bersama seorang mucikari ditangkap karena menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Liputan6.com, Padang Sidempuan - 6 Korban tewas akibat tertimpa rumah yang ambruk di Padang Sidempuan, Sumatera Utara, dimakamkan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangklan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/7/2015).

4 Korban yang terdiri dari ibu dan 3 anak dimakamkan dalam satu liang lahad. Ambruknya bangunan diduga akibat hujan deras dan longsornya tebing yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Di Karanganyar, Jawa Tengah, pencarian 7 pendaki yang hilang di Gunung Lawu terus dilakukan. Sebanyak 59 relawan telah dikerahkan untuk mencari keberadaan para pendaki. Di antara ke-7 pendaki, ada yang baru berusia 9 dan 12 tahun.

Di Medan, 5 mahasiswi universitas negeri di Sumatera Utara, bersama seorang mucikari ditangkap karena menjadi pekerja seks komersial (PSK). Kelimanya memasang tarif  Rp 2 juta hingga 3 juta sekali kencan. Mucikari BS memajang foto para mahasiswi di jejaring sosial untuk menarik minat pria hidung belang.

Di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi pengadaan UPS dengan tersangka Alex Usman. Sebelumnya, Ahok mengungkap adanya dugaan penggelembungan dana UPS dalam APBD DKI 2014, yang mencapai Rp 5,8 miliar.

Sementara di Denpasar, Bali, hakim tunggal Pengadilan Negeri Denpasar, menolak gugatan praperadilan tersangka pembunuhan Angeline, Margriet Megawe. Menurut majelis hakim, seluruh dalil yang diajukan pemohon lemah dan patut dikesampingkan. Dengan putusan ini Magriet tetap berstatus tersangka pembunuhan Angeline. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini