Sukses

Jendela Dunia: Banjir di Pakistan Tewaskan 86 Orang

Hujan disertai banjir melanda Pakistan selama 2 pekan terakhir.

Liputan6.com, California - Seorang remaja berusia 15 tahun di California, Adrian Jerry Gonzalez diseret ke pengadilan karena membunuh dan melakukan kekerasan seksual terhadap Madyson Middleton, seorang gadis berusia 8 tahun. Jika terbukti bersalah, Jerry terancam hukuman penjara seumur hidup.

Berita ini mengawali  yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTVJendela Dunia, Jumat (31/7/2015).

Di Chilpancingo, Meksico, seorang detektif tewas ditembak oleh beberapa pria. 2 Jam setelah penembakan, polisi menangkap 10 pria pelaku penembakan. 3 Di antaranya terluka akibat baku tembak dengan polisi.

Di Islamabad, Pakistan, hujan deras yang menyebabkan banjir di sejumlah daerah. 86 Orang tewas akibat terseret arus banjir. Hujan disertai banjir melanda Pakistan selama 2 pekan terakhir. Diperkirakan cuaca akan semakin memburuk dalam beberapa hari ke depan.

Sementara di Khatmandu, Nepal, hujan deras memicu tanah longsor dan menewaskan 20 orang. Jumlah korban dikhawatirkan akan bertambah. Peralatan berat pun digunakan untuk mencari korban lainnya. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.