Sukses

Jenazah Gadis Berkerudung Merah Ditemukan di Kebun Singkong Warga

Perempuan yang ditemukan mengenakan baju berwarna kuning, celana jeans berwarna biru, dan kerudung merah bata.

Liputan6.com, Sukabumi - Di kebun singkong, sesosok jenazah perempuan berusia sekitar 20 tahun ditemukan warga Cimenteng, Bantar Agung, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (1/8/2015), saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dengan jari tangan terputus. Korban mengenakan baju berwarna kuning, celana jeans berwarna biru, dan kerudung merah bata. Namun tak satu pun warga kampung yang mengenali identitas korban.

"Jadi awal mulanya ini ada informasi dari masyarakat, orang sedang lewat tiba-tiba dia mencium bau busuk. Setelah cium bau busuk, dia lihat, ternyata ada sosok mayat perempuan," ucap Kanit Reskrim Polsek Jampang Tengah Iptu Tarto.

Polisi langsung membawa korban ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan autopsi. Hasilnya, perempuan malang ini adalah korban pembunuhan. Dari tubuh korban, polisi tidak menemukan identitas apa pun dan hanya menemukan uang senilai Rp 500 ribu dari saku celana korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban disimpan di kamar jenazah RSUD Sekarwangi sekaligus menunggu keluarga yang merasa kehilangan. Kasus ini masih dalam penyelidikan Mapolsek Jampang Tengah. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.