Sukses

Pasutri Maju Jadi Calon Kepala Daerah Balikpapan

Pasangan suami isteri di Balikpapan, Kalimantan Timur mencalonkan diri sebagai pasangan calon walikota.

Liputan6.com, Balikpapan - Pasangan suami isteri di Balikpapan, Kalimantan Timur mencalonkan diri sebagai pasangan calon walikota. Keduanya mengaku sudah siap mendaftar ke KPUD dan akan melengkapi berkas yang kurang hingga batas akhir 7 Agustus mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (2/8/2015), beginilah kesibukan pasangan Dokter Abdul Hakim dan Wahidah, calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan periode 2015 - 2020.

Setiap hari, pasangan suami istri yang akan maju lewat jalur independen ini sibuk mendata jumlah pendukung yang terus bertambah. Mengobati warga secara gratis jadi cara jitu Abdul Hakim meraih dukungan.

Abdul hakim merasa memiliki kemampuan dan memahami keinginan warga. Namun ia mengaku kesulitan memilih pendamping hingga akhirnya memilih sang istri menjadi calon wakil walikota.

Menanggapi pencalonan keduanya, Badan Pengawas Pemilu menilai tidak ada aturan yang dilanggar.

Meski maju dari jalur independen, pasangan Abdul Hakim dan Wahidah yakin dirinya mampu bersaing dengan kandidat lain. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini