Sukses

Kilas Indonesia: Anggota Brimob Tewas dalam Bentrokan di Maluku

Puluhan warga yang diduga provokator dan pengacau kemanan ditangkap polisi dari Polres Ambon.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang pengendara panik saat seekor ular tiba-tiba muncul di sepeda motornya. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (3/8/2015).

Seekor ular yang tiba-tiba muncul di atas setang sebuah sepeda motor yang tengah dikendarai membuat pengemudinya panik di Tangerang, Banten. Ular berhasil ditemukan setelah sepeda motor dibongkar. Diduga ular jatuh dari pohon saat sepeda motor diparkir.

Di Jakarta, ratusan warga mengantre di kantor cabang Bank DKI Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur untuk mendapatkan buku tabungan dan Kartu Jakarta Pintar. Namun sejumlah warga terpaksa pulang dengan tangan hampa, karena hari ini KJP baru dibagikan untuk siswa SD. Sedangkan untuk siswa SMP dan SMA baru dibagikan Selasa 4 Agustus besok.

Masih di Jakarta, seorang pelajar tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak truk trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Kecelakaan terjadi saat korban bernama Andrean mencoba menyalip trailer yang ada di depannya. Setang sepeda motor menyenggol truk, sehingga korban terjatuh.

Sementara di Maluku, puluhan warga yang diduga provokator dan pengacau keamanan ditangkap polisi dari Polres Ambon. Mereka diduga memprovokasi bentrok antarwarga di sejumlah desa di Kabupaten Maluku Tengah. Dalam bentrokan tersebut, seorang anggota Brimob tewas. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.