Sukses

Jadi Brimob Gadungan untuk Perdaya Wanita, Rizal Dibekuk Polisi

Brimob gadungan ini hanya bisa menangis saat dibawa ke markas Polres Tulungagung, untuk menjalani pemeriksaan.

Liputan6.com, Tulungagung - Demi menaklukkan hati wanita idamannya, Rizal Perastyo, seorang pria asal Solo, Jawa Tengah, bergaya layaknya seorang anggota Brimob Polri. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Bahkan Rizal harus berurusan dengan polisi karena mengaku sebagai anggota Brimob.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/8/2105), Rizal Prasetyo hanya bisa menangis saat dibawa ke markas Polres Tulungagung, untuk menjalani pemeriksaan. Rizal ditangkap karena mengaku sebagai anggota Brimob, hanya untuk memperdaya N, seorang wanita warga Rejotangan Tulungagung, Jawa Timur.

Rizal dan N berkenalan melalui jejaring sosial Facebook dan mengaku sudah berhubungan badan. N mulai curiga karena Rizal meminta sejumlah uang untuk pulang ke Solo. Kepada polisi, Rizal mengaku sebagai anggota Brimob karena memang mengagumi satuan khusus milik Polri itu.

Atas pengaduan korban, polisi kemudian memeriksa anggota Brimob gadungan ini. Polisi juga meminta keterangan korban untuk melengkapi pemeriksaan. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini