Sukses

Suami Bakar Istri dan Anak Lalu Mencoba Bunuh Diri

Polisi menduga tindakan nekat Abdullah sang suami dipicu oleh masalah ekonomi keluarga.

Liputan6.com, Malang - Pagi tadi, warga Desa Argosari, Kecamatan Jabung, Malang, Jawa Timur dikejutkan dengan pembunuhan sadis yang menimpa Wiwik Halimah dan putrinya Sari Devi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/8/2015), keduanya ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi hangus terbakar di salah satu ruangan di dalam rumahnya.

Kejadian itu diketahui warga setelah mendapati Abdulah, suami Wiwik terbakar. Warga makin terkejut saat menemukan istri dan anak Abdullah telah tewas.

Polisi menduga tindakan nekat Abdullah dipicu oleh masalah ekonomi keluarga. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sebilah celurit berlumur darah dan botol cairan pembersih lantai.

Diduga, Abdullah mencoba bunuh diri setelah membunuh anak dan istrinya dengan menenggak cairan pembersih lantai, kemudian membakar dirinya sendiri. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar untuk diautopsi. Sedangkan Abdullah menjalani perawatan intensif. (Vra/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.