Sukses

Disertai Ledakan, Kebakaran Pabrik Piano Buat Panik Karyawan

Pabrik sulit dijangkau pemadam kebakaran. Hingga petugas pemadam akhirnya menyemprotkan air dari luar pagar.

Liputan6.com, Bekasi - Api kian membesar dan terus membakar pabrik piano PT Tokai Tagu di kawasan industri East Jakarta Industrial Park EJIP, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Gambar kebakaran yang berhasil direkam dari telepon pintar milik warga menunjukan pabrik sulit dijangkau pemadam kebakaran. Hingga petugas pemadam akhirnya menyemprotkan air dari luar pagar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (4/8/2105), kebakaran yang disertai beberapa kali bunyi ledakan sempat membuat panik. Para karyawan berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam pabrik lainnya yang belum terbakar.

Agar api cepat padam, karyawan PT Tokai Tagu juga membantu petugas pemadam. Diduga api berasal dari korsleting atau hubungan pendek arus listrik.

Api baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran menurunkan 20 mobil pemadam. Polresta Kabupaten Bekasi yang menyelidiki kasus kebakaran ini belum memberitahukan adanya korban. Untuk sementara kasus kebakaran ini masih diselidiki. (Dan/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.