Sukses

Ayah Jual Ginjal demi Kuliah Anak Mangundang Simpati Bupati Tasik

Bupati Tasikmalaya berjanji akan membiayai keperluan kuliah anak Heri hingga selesai, begitu mendengar Heri akan menjual ginjalnya.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Gambar seorang pria menjual ginjalnya yang beredar di media sosial, seketika menarik perhatian banyak pihak, tidak terkecuali keluarga. Dalam gambar itu Heri Ahmad Rifai berniat menjual ginjal di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, demi menopang biaya kuliah buah hatinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/8/2105), pihak keluarga Heri menyatakan tidak pernah menuntut banyak dari sang kepala keluarga.

Kabar itu pun sampai ke telinga Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum, yang mendatangi rumah keluarga sederhana di Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya.

Sang bupati kemudian berjanji akan membiayai keperluan kuliah anak Heri hingga selesai, apalagi sang anak termasuk mahasiswa berprestasi. (Dan/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini