Sukses

Kilas Indonesia: Pengedar Narkoba Nekat Curi Barang Bukti Sabu

Seorang pengedar narkoba mencoba mencuri barang bukti yang akan dimusnahkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengedar narkoba mencoba mencuri barang bukti yang akan dimusnahkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/8/2015).

Akibatnya tersangka HS mendapat pukulan dari petugas. BNN memusnahkan 24 kilogram sabu dan 124 pil ekstasi dari 4 kasus yang berbeda.

Di Tangerang, Banten, polisi dan pemerintah setempat menyelidiki penyebab ambruknya atap sekolah yang baru selesai direnovasi. Ada dugaan renovasi dilakukan secara asal-asalan, sehingga rangka atap tidak mampu menahan beratnya genting. Akibatnya 6 siswa terluka dalam peristiwa ini.

Sementara di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, polisi berkali-kali melepaskan tembakan peringatan saat mengejar pelaku judi sabung ayam di Desa Mapili. 4 Orang ditangkap dengan barang bukti belasan ekor ayam.

Di Jakarta Selatan, perampokan disertai pembunuhan seorang pembantu dan berujung pembakaran rumah di kawasan Pasar Minggu, direka ulang polisi. Ibu korban yang marah, memaki tersangka saat bertemu di lokasi kejadian.

Puluhan dokter berunjuk rasa di depan Kantor Kemenristek Dikti di Jakarta. Para dokter menuntut ijazah mereka segera dikeluarkan setelah 1 tahun ditahan karena belum mengikuti uji kompetensi kelayakan dokter. Mereka meminta uji kelayakan bukan dilakukan Kemenristek Dikti, tapi oleh Ikatan Dokter Indonesia. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini